Viral Buka 1 Bulan Wr Nasgor Di Madiun Memiliki Ribuan Pembeli

Baru 1 Bulan Pemuda Asal Madiun Sukses Dirikan Usaha Warung Nasi Goreng

Viral pemuda asal desa Patihan kota Madiun Muslih baru satu bulan buka usaha warung nasi goreng laris manis ramai pembeli.



Baru Satu Bulan Bikin Usaha Pemuda Asal Madiun Sukses Memiliki Ribuan Pelanggan

Siapa Sih Disini Yang Tidak Ingin Sukses Memiliki Ribuan Pelanggan Saat Baru Pertama Kali Merintis Sebuah Usaha Warung Makan.

Semua Orang Pasti Menginginkannya Bukan. Salah Satunya Seperti Salah Satu Pemuda Asal Desa Patihan, Kec. Mangunharjo, Kota Madiun. Mas Muslih Beserta Sang Istri mbak Sifa Yang Sukses Memiliki Ribuan Pelanggan Meskipun Mereka Baru Genap Satu Bulan Merintis Usaha Warung Nasi Goreng Di Alun-Alun Tenda Biru Kota Madiun.

Nama Warung Yang Didirikan Oleh Mas Muslih Beserta Sang Istri Bernama NASI GORENG SOLARIS yang beralamatkan Di Jl.Alon-Alon No.11B Panggonanan, Kartoharjo,Kota Madiun. Lebih Tepatnya Berada Di Tenda Biru Alun-alun Kota Madiun Depan Presiden Plaza.

Nasi Goreng Solaris yang didirikan oleh Mas Muslih Beserta Sang Istri Menjual Aneka Menu Makanan. 

Seperti:

1. Nasi Goreng 10Rb / Porsi 

Menu yang pertama di jual di NASI GORENG SOLARIS yang didirikan oleh mas Muslih berupa menu NASI GORENG. Kamu Bisa Membelinya Dengan Harga 10Rb/Porsi. 

Yap Kamu Hanya Membayar 10Rb Saja Sudah Dapat Memesan Seporsi Nasi Goreng Dengan Campuran Suir Ayam Dan Irisan Daun Pre.

2. Bakmie Goreng / Kuah 10Rb

Selain Menu-menu nasi Goreng Warung NASI GORENG SOLARIS yang didirikan Oleh Mas Muslih Beserta Sang Istri Juga Menyediakan Menu Bakmie Kuah Maupun Bakmie Goreng. Kamu Cukup Membayar 10Rb Saja Untuk Mendapatkan Seporsi Bakmie Goreng Ini.

3. Nasi Goreng Mawut 10Rb

Selain Nasi Goreng Dan Bakmie Warung Nasi Goreng Di NASI Goreng Solaris Juga Menyediakan Menu Nasi Goreng Mawut. Kamu Cukup Membayar 10Rb Saja Untuk mendapatkan Seporsi Nasi Goreng Mawut Tersebut.

4. Capcay 10Rb

Dan Yang Terakhir Menu Yang Dijual Di Warung Nasi Goreng Solaris Yang Didirikan Oleh Mas Muslih Beserta Sang Istri Yaitu CAPCAY GORENG / KUAH. kamu Hanya Membayar 10Rb Saja Untuk Membeli Seporsi Capcay Tersebut.


Pernah Gagal Dalam Mendirikan Usaha

Sebelum Sukses Mendirikan Nasi Goreng Solaris Mas Muslih Beserta Sang Istri Ternyata Pernah Gagal Mendirikan Sebuah Usaha.

Usaha Yang Pernah Didirikan Oleh Mas Muslih Beserta Sang Istri Yaitu 

  • Angkringan Kopi
  • Warung Bebek Goreng Lamongan
  • CV.IPD ( Bergerak Di Jasa Transportasi Online)
Yap Memesang Untuk Sukses Mendirikan Sebuah Usaha Tidak Langsung Sukses. 

Seperti Mas Muslih Beserta Sang Istri Ternyata Pernah Mengalami Kegagalan Meskipun Saat Ini Sukses Memiliki Ribuan Pelanggan.

Dimana Dapat Memesan Menu Nasi Goreng SOLARIS ?

Jika Kamu Ingin Memesan Menu Di Nasi Goreng Solaris Kamu Bisa Memesanya Dengan Cara :
  • Pesan via Maxim
  • Pesan via GOFOOD
  • Pesan Via SHOPEEFOOD
  • Pesan Via GRABFOOD
  • Pesan Datang Di Tempat

Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan cobain enaknya menu di NASI GORENG SOLARIS.


Post a Comment